Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Gervinho: Scudetto Sudah Melayang

Berita bola : Gervinho: Scudetto Sudah Melayang

sumber berita Gervinho: Scudetto Sudah Melayang : detik.com
Roma - Penyerang AS Roma, Gervinho, menyebut kesempatan timnya untuk meraih scudetto pada musim ini sudah habis. Menurut Gervinho, fokus Roma saat ini adalah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Roma mendapatkan serangkaian hasil tak maksimal pada tahun 2015. Giallorossi cuma menang tiga kali dalam 12 laga Serie A sepanjang tahun ini. Sisanya, mereka delapan kali imbang dan sekali kalah.

Roma memang masih duduk di posisi kedua klasemen. Akan tetapi, mereka kini tertinggal 14 poin dari Juventus yang bercokol di puncak. Mereka juga cuma unggul satu angka atas Lazio yang berada tepat di bawahnya.

Peluang Roma untuk menyalip Juve dan menjadi juara bisa dibilang tidak besar karena kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan. Mereka pun kini lebih memikirkan bagaimana caranya agar posisi mereka tak melorot.

"Kami mendapatkan banyak hasil seri, dan kalah pada beberapa laga lain, tapi kami masih berada di posisi kedua," ujar Gervinho kepada Afrique Foot.

"Lawan-lawan kami tidak memanfaatkan penurunan kami, seperti halnya kami tidak mengambil keuntungan dari Juventus yang beberapa kali terpeleset," tambahnya.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions. Scudetto sudah melayang," kata pemain internasional Pantai Gading itu.

"Kami melalui masa-masa sulit karena semua hasil imbang itu. Tapi, hal inilah yang terjadi," tutur Gervinho.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gervinho: Scudetto Sudah Melayang

No comments:

Post a Comment