Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Napoli Bantah Callejon Akan Pindah ke Atletico

Berita bola : Napoli Bantah Callejon Akan Pindah ke Atletico

sumber berita Napoli Bantah Callejon Akan Pindah ke Atletico : detik.com
Naples - Jose Callejon diklaim telah sepakat untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini. Tapi, Napoli membantah adanya kesepakatan semacam ini.

Adalah media Cadena Ser yang mengembuskan kabar ini. Mereka menyebut Callejon telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia sudah sepakat untuk pindah ke Atletico pada musim panas ini.

Namun, kabar itu mendapatkan bantahan dari kubu Napoli. Partenopei menyatakan bahwa Callejon sendiri juga terkejut dengan adanya isu itu.

"Berkaitan dengan laporan yang dipublikasikan oleh stasiun radio Spanyol Cadena Ser pada hari ini soal pernyataan yang diduga terkait Jose Callejon dan kemudian dikutip oleh media-media lain, Napoli menyatakan bahwa rumor itu tak berdasar," tulis Napoli dalam pernyataannya yang dikutip Football Italia.

"Callejon, setelah menyadari adanya kabar ini, membantah keras kata-kata yang dikaitkan dengannya. Dia kaget dengan munculnya informasi semacam itu."

Callejon direkrut Napoli dari Real Madrid pada tahun 2013 dan terikat kontrak hingga 2018 mendatang. Dia sampai saat ini telah bermain pada 96 pertandingan bersama Napoli dan menyumbangkan 29 gol dan 14 assist.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Bantah Callejon Akan Pindah ke Atletico

No comments:

Post a Comment