Monday, April 20, 2015

Berita bola : Jika Jadi Jual Pogba, Juve Diminta Membelanjakan Uangnya dengan Bijak

Berita bola : Jika Jadi Jual Pogba, Juve Diminta Membelanjakan Uangnya dengan Bijak

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jika Jadi Jual Pogba, Juve Diminta Membelanjakan Uangnya dengan Bijak
Turin - Jikalau Paul Pogba memang ingin meninggalkan Juventus, maka harga sekitar 100 juta euro harus diberikan oleh setiap klub. Dengan uang sebesar itu nantinya, 'Si Nyonya Besar' diharapkan bisa membelanjakannya dengan tepat.

Masa depan Pogba sejauh ini masih terus saja dispekulasikan, seiring minat banyak klub Eropa kepada pemain asal Prancis itu. Wajar mengingat performa Pogba sejak datang ke Juve dua tahun lalu.

Sampai saat ini belum ada kata-kata pasti dari Juve apakah memang akan menjual Pogba atau tidak. Namun, yang pasti bakal butuh dana besar untuk setiap klub yang ingin memboyong eks pemain Manchester United itu.

"Kami punya kontrak lima tahun dengan Juventus, tapi kami kini sama-sama sudah dewasa dan jika ada tawaran yang tepat datang untuk Pogba, maka kesepakatan akan terjadi," ujar agen Pogba, Mino Raiola, seperti dikutip Football Italia.

Dengan dana sekitar 100 juta euro, yang disebut-sebut merupakan harga Pogba, Juve bisa membangun tim yang lebih tangguh menurut Raiola. Meski demikian hal itu bisa tercapai jika Bianconeri membelanjakan uang penjualan Pogba dengan bijak.

"Tapi yang paling penting adalah bagaimana Juve akan membangun tim lagi dengan uang itu. Jika disalahgunakan maka dalam dua tahun ke depan, kita bisa menilai mereka sudah salah langkah," lanjutnya.

"Anda harus tetap melakukan perubahan ketika Anda masih di atas, dan tidak hanya dalam kondisi terpaksa. Musim depan mereka bisa membeli empat atau lima pemain."

"Ingat ketika Zinedine Zidane dijual. Di antara (Paris St-Germain Edinson) Cavani dan (Palermo Paulo) Dybala, saya akan memilih Dybala. Saya takut gaji Cavani agak tinggi," demikian dia.


sumber berita Jika Jadi Jual Pogba, Juve Diminta Membelanjakan Uangnya dengan Bijak : detik.com

No comments:

Post a Comment