Monday, April 20, 2015

Berita bola : Tak Lagi Dipakai Bayern, Muller-Wohlfahrt Masih Dibutuhkan Timnas Jerman

Berita bola : Tak Lagi Dipakai Bayern, Muller-Wohlfahrt Masih Dibutuhkan Timnas Jerman

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Lagi Dipakai Bayern, Muller-Wohlfahrt Masih Dibutuhkan Timnas Jerman
Berlin - Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt memang tak lagi jadi dokter tim Bayern Munich. Meski demikian jasanya masih dibutuhkan oleh timnas Jerman.

Muller mundur dari jabatannya sebagai dokter tim Bayern usai kekalahan 1-3 dari FC Porto. Dia dan staf medis Die Roten lainnya dianggap sebagai biang keladi takluknya Bayern di laga tersebut.

Muller disebut tak mampu menjaga kondisi para pemainnya sehingga badai cedera mendera tim tersebut. Muller sendiri sudah 39 tahun bekerja di klub Bavaria tersebut.

Namun, Muller tak akan menganggur setelah mundur dari Bayern karena dia masih terikat kontrak dengan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) sebagai dokter tim nasional Jerman.

"Kami sudah punya kesepakatan dengannya hingga Piala Eropa 2016, dan tidak ada yang bisa mengubahnya," ujar Presiden DFB, Wolfgang Niersbach, seperti dikutip Soccernet.

"Saya percaya sepenuhnya pada Muller-Wohlfahrt," timpal pelatih Jerman Joachim Loew.

Kini patut ditunggu apakah masih ada efek "Muller" untuk para pemain Bayern yang kebetulan banyak juga jadi anggota tim Jerman saat ini.

"Saya sudah lama mengenalnya, dan tentu saja semuanya tergantung dari jenis cederanya. Saya adalah pemain timnas dan saya akan terus mendapat perawatan dari Muller-Wohlfahrt," tutur kiper Jerman dan Bayern, Manuel Neuer.
sumber berita Tak Lagi Dipakai Bayern, Muller-Wohlfahrt Masih Dibutuhkan Timnas Jerman : detik.com

No comments:

Post a Comment