Monday, April 20, 2015

Berita bola : Ancelotti Prediksi Juve Bisa Tembus Semifinal

Berita bola : Ancelotti Prediksi Juve Bisa Tembus Semifinal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti Prediksi Juve Bisa Tembus Semifinal
Madrid - Sejauh ini masih ada peluang Real Madrid dan Juventus harus berhadapan di semifinal Liga Champions. Entrenador Madrid Carlo Ancelotti menyambut baik peluang menghadapi klub yang pernah ia latih tersebut.

Madrid dan Juve saat ini sama-sama berada di babak delapan besar Liga Champions. Keduanya tentu akan menembus empat besar seandainya bisa mengatasi lawannya masing-masing di perempatfinal.

"Akan berat menghadapi Bianconeri jika mereka sampai ke semifinal, tapi tak ada lawan yang mudah di fase ini," ujar Ancelotti kepada Radio Anch'io Sport.

"Juve bisa hadir di antara empat besar Eropa," lanjut pria yang melatih Juve pada periode 1999–2001 itu seperti dikutip Football Italia.

Madrid akan menjamu Atletico Madrid di partai leg kedua, Kamis (23/4/2015) setelah kedua tim berimbang tanpa gol di leg pertama. Secara bersamaan Juve bakal melawat ke markas Monaco dengan keunggulan 1-0 berkat hasil pada leg pertama di Turin.

sumber berita Ancelotti Prediksi Juve Bisa Tembus Semifinal : detik.com

No comments:

Post a Comment