Monday, April 20, 2015

Berita bola : Guardiola Tak Yakin Ribery Bisa Tampil Lawan Porto

Berita bola : Guardiola Tak Yakin Ribery Bisa Tampil Lawan Porto

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Guardiola Tak Yakin Ribery Bisa Tampil Lawan Porto
Munich - Franck Ribery tampaknya masih harus bergulat dengan cedera pergelangan kaki sehingga belum bisa membela Bayern Munich saat menghadapi Porto. Namun, ada sedikit kabar baik terkait Bastian Schweinsteiger.

Ribery sudah absen selama sekitar sebulan akibat cederanya tersebut. Pelatih Bayern Pep Guardiola pun memprediksi ia belum akan bisa tampil ketika menjamu Porto, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB, dalam usaha membalikkan ketinggalan 1-3 di perempatfinal Liga Champions.

"Saya pikir Franck takkan bisa bermain. Saya akan bicara terlebih dulu dengan dokter tim kami tapi perasaan saya bilang ia tak bisa tampil," kata Guardiola seperti dikutip Reuters.

Guardiola juga harus putar otak kian keras karena pemain-pemain lain yang masih absen, termasuk Arjen Robben, David Alaba, Javi Martinez, dan Medhi Benatia.

Sementara Schweinsteiger juga masih berusaha untuk bugar tepat pada waktunya meskipun Guardiola menyatakan pemain internasional Jerman itu bakal kembali berlatih bersama tim pada hari Senin (20/4) ini.

"Saya tak tahu siapa yang akan bermain atau bisa bermain. Dalam beberapa bulan terakhir saya selalu menentukan susunan pemain sejam sebelum pertandingan," ujarnya.

"Bastian Schweinsteiger hari ini akan berlatih lagi untuk kali pertama dan lebih banyak pemain yang saya miliki tentu lebih baik," tutur Guardiola.

sumber berita Guardiola Tak Yakin Ribery Bisa Tampil Lawan Porto : detik.com

No comments:

Post a Comment