Monday, April 20, 2015

Berita bola : Lahm Tuntut Bayern Bikin Gol Cepat

Berita bola : Lahm Tuntut Bayern Bikin Gol Cepat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lahm Tuntut Bayern Bikin Gol Cepat
Munich - Kapten Bayern Munich Philipp Lahm memastikan dirinya siap diturunkan di laga perempatfinal leg kedua kontra Porto. Lahm menuntut Bayern membuat gol cepat dalam upaya membalikkan keadaan.

Die Roten akan menjamu Porto dengan defisit dua gol setelah kalah 1-3 di leg pertama. Di partai itu, Lahm memang bermain penuh tapi terpaksa harus absen pada pertandingan Bayern berikutnya di ajang liga karena terserang penyakit.

Kekalahan di Dragao membuat Bayern mengalami tekanan. Pasalnya, Bayern kini harus bisa menang minimal 2-0 guna lolos ke semifinal.

"Aku baik-baik saja dan aku akan bermain besok. Pertandingan itu sangat penting dan aku sudah fit untuk bermain," ucap mantan kapten timnas Jerman itu di Uefa.com.

"Memang tidak akan mudah buat kami, tapi kami memilki fans di belakang kami dan kami akan bertarung sampai akhir. Memang bukan laga yang mudah, tapi kami menyukainya dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos. Sebuah gol cepat akan sempurna."

Statistik Infostrada menunjukkan bahwa kekalahan 1-3 menjadikan kans lolos Bayern kurang dari 25 persen. Tapi Bayern sudah lolos ke semifinal tiga kali berturut-turut, Lahm percaya kali ini timnya akan kembali ke empat besar.

"Kami adalah sebuah tim yang sangat bagus dan sudah membuktikan kualitas kami dalam beberapa musim terakhir. Sangat penting bagi kami untuk tetap tenang pada pertandingan besok," lanjut Lahm.

"Kami masih punya 90 menit lagi untuk mencetak banyak gol. Aku sangat percaya diri dan kami yakin kami akan lolos ke semifinal," ucap dia.

sumber berita Lahm Tuntut Bayern Bikin Gol Cepat : detik.com

No comments:

Post a Comment