Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Juve Tanpa Tevez di Artemio Franchi

Berita bola : Juve Tanpa Tevez di Artemio Franchi

sumber berita Juve Tanpa Tevez di Artemio Franchi : detik.com
Turin - Kabar buruk untuk Juventus yang tengah mengejar ketertinggalan dari Fiorentina di leg kedua semifinal Coppa Italia. Penyerang andalannya, Carlos Tevez, absen karena cedera.

Rumor soal Tevez absen sudah mengemuka sejak awal pekan ini, setelah pemain Argentina itu mendapat rasa sakit pada paha kanannya saat menjalani sesi latihan jelang laga kontra Fiorentina, Rabu (8/4) dinihari WIB nanti, di Artemio Franchi.

Tevez sendiri kabarnya sudah dibawa oleh skuat 'Si Nyonya Besar' yang berangkat ke kota Florence kemarin. Namun ternyata kondisinya tidak juga membaik dan Tevez harus dipulangkan ke Turin.

"Carlos Tevez akan absen di laga kedua semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina malam ini," demikian pernyataan resmi klub 30 kali juara Italia itu.

"Dia kembali ke Turin sebagai antisipasi awal dari rasa sakit yang dirasakan akibat kelelahan otot paha kanannya, masalah yang yang timbul di sesi latihan kemarin. Penyerang Argentina itu akan menjalani tes medis lanjutan besok."

Cedera Tevez ini tentu diharapkan tidak serius mengingat jasanya dibutuhkan untuk melakoni duel kontra AS Monaco pekan depan di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Apalagi Juve juga sudah kehilangan Paul Pogba yang absen nyaris dua bulan karena cedera lutut.

Musim ini Tevez tampil tajam dengan sumbangan 25 gol dan 8 assist dari 35 laga di seluruh kompetisi.

Kembali ke Coppa Italia, Juve wajib memenangi leg kedua semifinal ini dengan selisih minimal dua gol atas Fiorentina, usai kalah 1-2 di leg pertama yang dihelat di kandang sendiri.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Tanpa Tevez di Artemio Franchi

No comments:

Post a Comment