Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Enrique: Tidak Ada Waktu untuk Barca Bersantai

Berita bola : Enrique: Tidak Ada Waktu untuk Barca Bersantai

sumber berita Enrique: Tidak Ada Waktu untuk Barca Bersantai : detik.com
Barcelona - Bermain di kandang menghadapi tim yang sedang berada di zona degradasi membuat Barcelona sangat diunggulkan. Luis Enrique memastikan perjamuan terhadap Almeria tidak akan membuat The Catalans lengah.

Setelah menang susah payah atas Celta Vigo di akhir pekan lalu, Barca akan melanjutkan upayanya mempertahankan puncak klasemen dengan menjamu Almeria. Laga tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (9/4/2015) lusa.

Mempertimbangkan lawan yang kini ada di posisi 18, Barca sangat diunggulkan bisa kembali dapat poin penuh. Kondisi itu membuka kesempatan Enrique memberi pemainnya istirahat dan menurunkan pelapis.

Tapi Enrique menolak skenario tersebut. Demi memenangi liga, Barca disebutnya tidak punya kesempatan bersantai karena setiap pertandingan di sisa musim harus dituntaskan dengan kemenangan.

"Jika kami ingin memenangi liga, maka kami harus memastikan meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami akan menghadapi pertandingan ini sama seriusnya dengan pertandingan lain. Kami harus memastikan semuanya berjalan dengan tepat jika ingin memastikan dapat tiga angka," ucap Enrique dalam sesi konferensi pers.

Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas Real Madrid. Dengan masih ada sembilan pertandingan tersisa di musim ini peluang terjadinya perubahan di posisi teratas masih terbuka lebar.

"Ini adalah soal meraih poin lebih banyak dibanding tim yang ada di posisi dua, dan melakukan itu di pertandingan selanjutnya. Itulah yang akan kami lakukan di hari Rabu. Semua selain itu cuma spekulasi. Kami hanya harus bermain bagus besok, memastikan kami membuat banyak peluang dan tidak membiarkan mereka melakukan hal yang sama," lanjutnya di situs resmi Barcelona.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Enrique: Tidak Ada Waktu untuk Barca Bersantai

No comments:

Post a Comment