Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Mario Gomez Buka Peluang Pensiun di Fiorentina

Berita bola : Mario Gomez Buka Peluang Pensiun di Fiorentina

sumber berita Mario Gomez Buka Peluang Pensiun di Fiorentina : detik.com
Firenze - Belum diketahui bagaimana masa depan Mario Gomez di Fiorentina. Namun, hal yang jelas penyerang internasional Jerman itu membuka peluang untuk menyudahi kariernya bersama La Viola.

Direkrut dari Bayern Munich pada 2013, kontrak Gomez di Fiorentina akan habis pada musim panas 2017. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru dengan klub kendati Gomez mengaku bahagia.

"Masa depan? Aku sangat bahagia di sini tapi masih terlalu awal untuk bilang apakah aku akan menghabiskan karierku di Firenze, meskipun hal itu adalah benar-benar sebuah kemungkinan," kata Gomez kepada Sport1 yang dikutip Football Italia.

"Apakah fans di sini lebih baik daripada di Jerman? Aku tidak suka membuat perbandingan. Suporter Bayern dan Stuttgart hebat, tapi aku juga bisa memastikan bahwa fans Fiorentina sangat fantastis."

Gomez sempat mengalami masa sulit di Fiorentian akibat cedera berkepanjangan. Akan tetapi, akhir-akhir ini pemain berdarah Spanyol itu kembali memperlihatkan ketajamannya.

"Kebugaran dan performa sangat penting untuk pemain sepertiku. Aku selalu bekerja keras tapi mengetahuinya hanya soal waktu bagiku untuk kembali ke performa puncak," imbuh Gomez.



Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mario Gomez Buka Peluang Pensiun di Fiorentina

No comments:

Post a Comment