Friday, April 3, 2015

Berita bola : Kabar Sterling Ingin Naik Gaji Jadi Candaan Penyerang Stoke

Berita bola : Kabar Sterling Ingin Naik Gaji Jadi Candaan Penyerang Stoke

sumber berita Kabar Sterling Ingin Naik Gaji Jadi Candaan Penyerang Stoke : detik.com
Stoke-on-Trent - Keinginan Raheem Sterling untuk naik gaji jadi perbincangan hangat di Inggris. Penyerang Stoke City, Jon Walters, pun ikut terjun dalam hangatnya pembahasan itu.

Walters memang tidak berkomentar secara langsung, melainkan ikut nimbrung dengan cara mem-posting sebuah cuitan via Twitter.

Cuitan Walters berpangkal pada berita milik Daily Mail yang berjudul "Raheem Sterling Menolak Gaji 100 Ribu Pounds Sepekan, tapi Mencetak Gol Lebih Sedikit dari Jon Walters". Musim ini, Sterling mencetak 6 gol dalam 28 kali berlaga, sementara Walters mencetak 7 gol dari 24 kali berlaga.

Melihat judul berita tersebut, Walters pun berlagak mendatangi kantor manajernya, Mark Hughes, dan meminta kenaikan gaji sampai 120 ribu pounds per pekan.

"Aku tidak suka ini! Aku akan mendatanginya dan meminta setidaknya 120 ribu pounds," tulisnya dengan diikuti beberapa emoji tertawa.



Polemik Sterling bermula ketika dia ditawari kontrak baru dengan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. Gaji tersebut disebut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, merupakan nilai yang fantastis untuk pemain seumuran dirinya.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kabar Sterling Ingin Naik Gaji Jadi Candaan Penyerang Stoke

No comments:

Post a Comment