Friday, April 3, 2015

Berita bola : PT Liga: Kerja Sama dengan QNB Akan Buat Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Berita bola : PT Liga: Kerja Sama dengan QNB Akan Buat Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

sumber berita PT Liga: Kerja Sama dengan QNB Akan Buat Sepak Bola Indonesia Lebih Baik : detik.com
Jakarta - PT Liga Indonesia baru saja mengumumkan masuknya Qatar National Bank (QNB) sebagai sponsor Indonesia Super League (ISL). CEO PT Liga Joko Driyono yakin kesepakatan ini akan membuat sepak bola Indonesia lebih baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Liga resmi mengumumkan bergabungnya sponsor baru yakni QNB. Masuknya QNB kemudian diikuti dengan perubahan nama kompetisi dari ISL menjadi QNB League.

Nama ini akan diusung selama tiga musim dimulai dari musim ini, sesuai dengan durasi kontrak kerja sama dengan QNB. Perubahan yang terbilang mendadak mengingat kompetisi musim ini bakal dimulai Sabtu (4/4/2015) esok.

Joko Driyono percaya kerja sama ini merupakan bukti kompetisi tanah air semakin baik. Datangnya QNB diharapkan membuatnya berkembang lebih jauh.

“Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus bertransformasi menjadi lebih baik, mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur," kata Joko dalam rilis pers.

"PT Liga, BVSports dan QNB Group memiliki spirit yang sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis yang tinggi. Kami akan bekerja sama untuk membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan sepakbola industri,” demikian dia.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PT Liga: Kerja Sama dengan QNB Akan Buat Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

No comments:

Post a Comment