Friday, April 3, 2015

Berita bola : Ancelotti: Pastinya Aku Akan Kembali ke Milan

Berita bola : Ancelotti: Pastinya Aku Akan Kembali ke Milan

sumber berita Ancelotti: Pastinya Aku Akan Kembali ke Milan : detik.com
Madrid - Carlo Ancelotti menyebut kalau satu-satunya klub yang ingin kembali dia latih adalah AC Milan. Dengan Filippo Inzaghi kini tengah dalam sorotan, akankah Carletto kembali dalam waktu dekat?

Ancelotti meraih sukses ganda saat sebagai pemain maupun pelatih Milan. Saat duduk di kursi pelatih selama delapan tahun dalam selang 2001 sampai 2009 dia memberi Rossoneri beberapa trofi, dengan yang paling bergengsi adalah dua gelar Liga Champions.

Sepeninggal Ancelotti, Milan cuma sekali meraih Scudetto yakni bersama Massimiliano Allegri. Selain itu Milan lebih sering dalam posisi terpuruk, seperti yang tengah mereka alami saat ini.

Ditanya wartawan soal peluang dirinya kembali ke kursi pelatih Diavolo Rosso, Ancelotti menjawab 'ya'. Apalagi dia juga punya hubungan baik dengan Silvio Berlusconi.

"Maukah saya kembali ke Milan. Pastinya, itu satu-satunya tempat di mana saya ingin kembali. Berlusconi tidak pernah mengatur tim yang saya pilih," sahut Ancelotti di Football Italia.

Lalu, kapan Ancelotti kembali ke Milan? Pelatih 55 tahun itu tak memberi jawaban pasti. Namun dia melontarkan pembelaan pada Inzaghi yang tengah dalam tekanan karena buruknya performa di Serie A.

"Inzaghi mengambil keputusan tepat untuk mengambil pekerjaan di Milan. Saat Anda ditawarkan sebuah kesempatan melatih sebuah tim besar maka Anda harus mengambilnya. Pelatih harus tahu bagaimana harus bersabar," lanjut dia.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti: Pastinya Aku Akan Kembali ke Milan

No comments:

Post a Comment