Friday, April 3, 2015

Berita bola : Allegri Waspadai Empoli yang Sedang Tampil Apik

Berita bola : Allegri Waspadai Empoli yang Sedang Tampil Apik

sumber berita Allegri Waspadai Empoli yang Sedang Tampil Apik : detik.com
Turin - Juventus mulai menapaki 10 pekan penentuan menuju Scudetto musim ini. Menjamu Empoli akhir pekan ini, Massimiliano Allegri menuntut anak asuhnya waspada karena sang lawan sedang dalam momen bagus.

Juve berpeluang besar memantapkan posisi di puncak klasemen akhir pekan ini. Bianconeri cuma akan menghadapi Empoli yang menghuni urutan 13 sementara, sedang AS Roma yang duduk di tangga kedua harus melawan Napoli.

Roma berpeluang kehilangan poin penuh, apalagi mengingat anak-anak ibukota sedang dalam periode kurang apik sepanjang 2015 ini. 'Si Nyonya Besar' punya kans bagus memperlebar keunggulan 14 poin dari Roma, untuk makin mendekati gelar Scudettto keempat secara beruntun.

Bagaimanapun, Juve dituntut tetap wasapada mnjamu Empoli di Juventus Stadium, Minggu (5/4/2015) dinihari WIB. Meski menempati posisi 13, Empoli sedang sulit ditaklukkan.

Sudah delapan pertandingan terakhir liga Empoli tak terkalahkan, memetik tiga kemenangan dan lima hasil imbang. Bahkan dalam 18 partai terakhir, hanya dua hasil negatif yang ditelan anak asuh Maurizio Sarri itu.

"Saya akan mencoba menurunkan tim terbaik sebisa mungkin untuk menghadapi Empoli, yang sedang tampil baik. Mereka telah melakukan hal-hal bagus musim ini," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Mereka sudah mendapatkan delapan hasil bagus berturut-turut. Jadi kami harus tampil bagus dan menunjukkan sikap yang tepat untuk memenangi liga ini," tambahnya.

"Kami berjarak 10 pertandingan dari akhir musim dan masih kekurangan sedikit poin serta sedikit kemenangan untuk meraih Scudetto. Saya rasa dua pertiga Scudetto akan dimenangi jika kami mengalahkan Empoli dan Parma," ujar Allegri.

Setelah menghadapi Empoli, Juve pekan berikutnya akan melawan Parma di lanjutan liga. Namun di tengah pekan mereka lebih dahulu akan melakoni partai semifinal leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Waspadai Empoli yang Sedang Tampil Apik

No comments:

Post a Comment