Friday, April 3, 2015

Berita bola : Hadapi Napoli, Satu Langkah Penting untuk Roma

Berita bola : Hadapi Napoli, Satu Langkah Penting untuk Roma

sumber berita Hadapi Napoli, Satu Langkah Penting untuk Roma : detik.com
Roma - Roma ditunggu laga penting akhir pekan ini kala menjamu Napoli. Kemenangan bernilai amat penting melihat situasi yang sedang menyelimuti Giallorossi saat ini.

Roma akan menjamu Napoli di Olimpico, Satbu (4/4/2015) petang WIB di lanjutan Serie A. Bagi I Lupi, partai penting ini bisa menentukan langkah mereka menuju garis akhir musim ini.

Meski masih menempati posisi dua klasemen, Roma sendiri sedang dalam periode kurang apik. Mereka baru menang tiga kali dari 12 laga di liga sejak masuk tahun 2015. Dalam rentang waktu tersebut, anak asuh Rudi Garcia memetik delapan hasil imbang dan satu kekalahan.

Di laga terakhir sebelum jeda internasional lalu, Roma berhasil mendapatkan momentum dengan kemenangan tipis 1-0 atas Cesena setelah tak menang dalam lima partai beruntun. Angka penuh atas Napoli tak cuma akan meneruskan momentum itu, tapi juga meredakan kritik tajam terhadap mereka.

Selain itu, hanya tiga poin yang akan membuat posisi mereka benar-benar aman dari potensi dilewati Lazio yang duduk di tangga ketiga. Keduanya saat ini hanya terpisahkan satu angka saja. Sementara Roma pekan ini harus berhadapan dengan Napoli, Lazio cuma menghadapi tim papan bawah, yakni Cagliari yang menempati posisi 18.

"Roma-Napoli adalah sebuah laga yang sangat penting, di mana berbagai hal bisa ditentukan meski tak 100 persen. Jika kami menang, kami akan mengambil sebuah langkah maju yang penting," kata Adem Ljajic, penyerang Roma kepada Sky.

"Ada banyak tim bagus lain yang bersaing dengan kami. Tapi kami ingin mempertahankan posisi dua dan kami akan berjuang sampai akhir."Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hadapi Napoli, Satu Langkah Penting untuk Roma

No comments:

Post a Comment