Thursday, April 2, 2015

Berita bola : The Gunners Cuma Ingin Menang dan Lanjutkan Laju Positif

Berita bola : The Gunners Cuma Ingin Menang dan Lanjutkan Laju Positif

sumber berita The Gunners Cuma Ingin Menang dan Lanjutkan Laju Positif : detik.com
London - Tak banyak hal yang dipikirkan Arsenal kala menjamu Liverpool akhir pekan ini. The Gunners cuma ingin menang dan melanjutkan laju positif mereka, tanpa menghitung-hitung peluang apapun.

Arsenal tengah dalam laju apik menatap kunjungan Liverpool ke Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Mereka sempurna di enam pertandingan terakhir Premier League. Dalam periode tersebut, Arsenal mampu mencetak 13 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Manajer 'Meriam London' Arsene Wenger ingin timnya mempertahankan catatan tersebut akhir pekan ini. Meski tak mudah, tapi tampil di kandang sendiri memberikan satu keuntungan tersendiri.

"Ini adalah sebuah laga besar dan sebuah kesempatan bagi kami untuk melanjutkan laju kami, yang ingin kami lakukan. Kami dalam laju yang tangguh dan hanya ingin fokus memenangi laga-laga kami, memenangi pertandingan berikutnya," kata Wenger di situs resmi klub.

"Liverpool adalah lawan besar, tapi kami tampil di Emirates dan ingin menuntaskannya dengan kemenangan. Anda tahu setelah jeda internasional, selalu penting bagi Anda kembali bertanding dan langsung saja Anda ada di dalamnya," tambahnya.

Kemenangan bukan hanya memperpanjang laju kemenangan, tapi membuat posisi Mesut Oezil dkk. di tangga ketiga aman dari kejaran Manchester United yang menempel. Keduanya hanya berselisihkan satu angka saja.

Tiga poin sekaligus membuat Liverpool makin tertinggal dalam persaingan zona empat besar. Anak asuh Brendan Rodgers yang kini duduk di posisi lima tertinggal enam angka dari Arsenal. Hasil negatif artinya bikin Arsenal bakal unggul sembilan poin. Tapi Wenger pribadi tak mau memikirkan hal-hal ini.

"Saya tidak terlalu memikirkan matematika sekarang. Kita akan melakukannya setelah pertandingan. Yang penting bagi kami hanyalah memenangi pertandingan dan menampilkan performa apik," ujarnya.

"Pada saat ini saya hanya ingin memastikan kami punya kualitas dan punya kontinuitas akan apa yang sudah kami tunjukkan belakangan ini," demikian manajer asal Prancis itu.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi The Gunners Cuma Ingin Menang dan Lanjutkan Laju Positif

No comments:

Post a Comment