Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Klopp: Dortmund Tak Selevel dengan Bayern, tapi Tetap Punya Kans Menang

Berita bola : Klopp: Dortmund Tak Selevel dengan Bayern, tapi Tetap Punya Kans Menang

sumber berita Klopp: Dortmund Tak Selevel dengan Bayern, tapi Tetap Punya Kans Menang : detik.com
Dortmund - Juergen Klopp mengakui bahwa Borussia Dortmund saat ini memang tak selevel dengan Bayern Munich. Meski demikian, pelatih Dortmund itu yakin timnya tetap punya peluang untuk menang.

Pencapaian Bayern dan Dortmund pada musim ini memang saling bertolak belakang. Bayern tetap konsisten menguasai puncak klasemen Bundesliga, sedangkan Dortmund terseok-seok. Dortmund bahkan sempat menghuni dasar klasemen meski mereka mampu bangkit pada paruh kedua musim.

Bayern hingga pekan ke-26 telah mengumpulkan 64 poin. Adapun Dortmund baru mendapatkan 33 poin dan berada di peringkat kesepuluh.

Dortmund akan menjamu Bayern di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) besok, dalam lanjutan Bundesliga. Mampukah tim tuan rumah mengejutkan sang juara bertahan?

"Kami tak berada di level yang sama dengan Bayern pada saat ini," aku Klopp yang dikutip Soccerway.

"Meski demikian, kami pastinya masih punya kesempatan untuk menang, walaupun situasi sekarang sangat berbeda dengan beberapa tahun terakhir. Ada selisih poin yang sangat besar antara kami dan mereka," lanjutnya.

Untuk laga Der Klassiker besok, Bayern tak bisa menurunkan sejumlah pemain kuncinya seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan David Alaba. Tiga pemain itu terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

"Meski Bayern akan kehilangan pemain-pemain seperti Robben, Alaba, dan Ribery, mereka masih punya lini serang yang sangat bagus dengan keberadaan Thomas Mueller, Mario Goetze, dan Robert Lewandowski," ujar Klopp.

"Tanpa Ribery dan Robben, mereka kehilangan pemain-pemain tercepat mereka. Jadi, mereka harus melakukan perubahan," imbuhnya.

"Kami harus memprediksi bagaimana mereka akan bereaksi terhadap hal itu. Lalu di sana akan ada kesempatan untuk kami. Kami harus bertahan dengan sangat baik kalau kami ingin sukses," kata Klopp.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Klopp: Dortmund Tak Selevel dengan Bayern, tapi Tetap Punya Kans Menang

No comments:

Post a Comment