Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Bertamu ke Celta, Barca Tak Mau Terjegal Lagi

Berita bola : Bertamu ke Celta, Barca Tak Mau Terjegal Lagi

sumber berita Bertamu ke Celta, Barca Tak Mau Terjegal Lagi : detik.com
Barcelona - Satu dari empat kekalahan yang diderita Barcelona musim ini adalah saat menghadapi Celta Vigo di Camp Nou. Atas alasan tersebut The Catalans memasang kewaspadaan tinggi saat kembali berhadapan dengan lawan yang sama.

Kekalahan atas Celta Vigo terjadi di pekan 10. Bermain di Camp Nou, Lionel Messi dkk menyerah dengan skor 0-1 saat itu. Makin terasa menyesakkan laga tersebut berlangsung hanya sepekan setelah Barca kalah 1-3 dalam El Clasico di Santiago Bernabeu.

Tuan rumah sebenarnya tampil sangat dominan saat itu dan menciptakan banyak peluang. Sepanjang laga skuat besutan Luis Enrique melepaskan 19 tembakan. Namun gawang Barca kecolongan gol melalui aksi Joaquín Larrivey di awal babak kedua.

"Kami tahu setiap pertandingan yang kami jalani di liga bisa memberi pengaruh pada kondisi di klasemen dan pertandingan di hari minggu ini kami menghadapi lawan yang sulit," ungkap kiper Claudio Bravo.

"Fakta bahwa mereka menang di Camp Nou membuat kami memandang laga ini dari sudut yang berbeda. Kami harus waspada menghadapi Celta, tapi di atas itu semua kami harus menggantungkan semua pada permainan kami sendiri," lanjut dia di situs resmi Barca.

Kemenangan atas Celta akan memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen. Mereka saat ini unggul empat poin atas Real Madrid, yang akan berhadapan dengan Granada.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bertamu ke Celta, Barca Tak Mau Terjegal Lagi

No comments:

Post a Comment