Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Kandang Arsenal Bukan Tempat yang Ramah untuk The Reds

Berita bola : Kandang Arsenal Bukan Tempat yang Ramah untuk The Reds

sumber berita Kandang Arsenal Bukan Tempat yang Ramah untuk The Reds : detik.com
Jakarta - Liverpool memang sedang punya catatan yang cukup oke saat menjalani laga tandang di Premier League. Namun catatan itu terancam ternoda saat mereka melawat ke markas Arsenal.

Liverpool melewati enam pertandingan tandang terakhir di Premier League tanpa kekalahan. Mereka menang lima kali dan cuma seri satu kali saat diimbangi Everton tanpa gol di Goodison Park.

Dalam laju tersebut, ada satu catatan oke yang ditorehkan oleh pasukan Brendan Rodgers itu. Gawang Simon Mignolet tak pernah kebobolan di enam pertandingan tandang terakhir.

Catatan tersebut terancam putus di kandang Arsenal, Sabtu (4/4/2015) akhir pekan ini. Liverpool tak punya catatan bagus setiap melawat ke markas The Gunners. Dalam 18 pertandingan terakhir, 'Si Merah' cuma menang satu kali dan kalah 10 kali. Terakhir, Liverpool kalah 1-2 di Emirates Stadium di putaran kelima Piala FA musim lalu.

Berikut adalah data dan fakta dari pertandingan antara Asenal dan Liverpool seperti dirangkum oleh Opta:

- Arsenal sudah mencatat empat clean sheet dan cuma kebobolan satu gol di lima laga kandang terakhir.

- Liverpool hanya menang satu kali dari 18 laga tandang terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi (W1 D7 L10).Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kandang Arsenal Bukan Tempat yang Ramah untuk The Reds

No comments:

Post a Comment