Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Der Klassiker Tak Seindah Sebelumnya Bagi Dortmund

Berita bola : Der Klassiker Tak Seindah Sebelumnya Bagi Dortmund

sumber berita Der Klassiker Tak Seindah Sebelumnya Bagi Dortmund : detik.com
Dortmund - Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels mengakui laga Der Klassiker kontra Bayern Munich akhir pekan ini tak seindah sebelumnya. Mencoloknya perbedaan posisi kedua tim bikin gengsi laga tak lagi sama.

Dortmund akan menjamu Bayern di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Sepatutnya, laga ini bakal berjalan panas dengan mempertaruhkan gengsi dua tim besar Bundesliga.

Dalam lima musim terakhir, juara Liga Jerman dibagi antara dua tim tersebut. Bayern tiga kali juara, sedangkan Dortmund dua kali. Bahkan di tiga musim paling anyar, keduanya setia saling berdampingan di dua posisi teratas.

Namun kali ini situasinya sedikit berbeda. Dortmund musim ini sedang kesulitan, sekalipun tak serta merta melunturkan label tim besarnya. Dari 26 pekan yang sudah dilalui Die Borussen, mereka saat ini masih tercecer di posisi 10 klasemen.

Merunut ke belakang, mereka bahkan sempat mengalami periode terburuk dengan menempati posisi juru kunci. Berbeda dengan Bayern yang konsisten di papan atas dan di puncak klasemen.

Maka mesti partai akhir pekan nanti masih mempertaruhkan gengsi dan nama besar kedua tim, nilainya diakui sudah berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

"Laga melawan Bayern bukanlah sebuah pertarungan head to head dalam hal apapun, sungguh. Baik untuk kami maupun untuk mereka karena saya rasa semua orang tahu siapa yang akan memenangi liga," kata Hummels dikutip situs resmi Bundesliga.

"Jadi laga kali ini bukan benar-benar sebuah titik sorot musim kami, jika dibandingkan mungkin empat tahun lalu," imbuh bek 26 tahun itu.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Der Klassiker Tak Seindah Sebelumnya Bagi Dortmund

No comments:

Post a Comment