Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Sejak 2013 Tak Ada Pemain yang Menolak Pinangan Bayern

Berita bola : Sejak 2013 Tak Ada Pemain yang Menolak Pinangan Bayern

sumber berita Sejak 2013 Tak Ada Pemain yang Menolak Pinangan Bayern : detik.com
Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir pamor Bayern Munich sungguh luar biasa. Salah satu indikatornya adalah, tidak ada pemain yang menolak pinangan klub Jerman tersebut.

Demikian diungkapkan direktur keuangan Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen, dalam wawancaranya dengan majalah Kicker.

Menurut Dreesen, sejak dirinya bergabung Bayern pada Februari 2013 -- di musim ketika Die Roten menjadi klub Jerman pertama yang meraih treble termasuk Liga Champions --, kondisi finansial mereka sangat cemerlang.

Ia mencontohkan, jika di tahun 2012 turnover keuangan mereka ada di angka 373,4 juta euro, maka dua tahun kemudian nilainya naik drastis sampai 528,7 juta euro. Kenaikan 41% itu disebutnya luar biasa.

"Hingga kini kami telah merekrut setiap pemain yang memang kami inginkan. Tidak ada satu pemain pun yang ada di daftar Pep Guardiola yang tidak berhasil kami dapatkan," ucap Dreesen dilansir Soccernet.

"Kesan saya adalah, masukan dari pelatih soal pemain-pemain mana saja yang cocok buat kami, sangatlah penting.

Pengecualian hanya pada Toni Kroos. Sesungguhnya Guardiola sangat ingin mempertahankan gelandang Jerman itu, tapi pihak manajemen memutuskan melepas Kroos ke Real Madrid.

"Dia (Pep) terlibat soal (transfer Kroos) itu. Pada akhirnya, dua kereta berhenti di ujung jalan yang sama, tapi terpisah. Saya percaya waktu itu kami punya uang (supaya tidak perlu menjual Kroos), tapi kadang-kadang Anda harus membatasi diri," ungkap Dreesen.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sejak 2013 Tak Ada Pemain yang Menolak Pinangan Bayern

No comments:

Post a Comment