Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Kans Liverpool Jadikan Ajang Piala FA untuk Raih Momentum Positif

Berita bola : Kans Liverpool Jadikan Ajang Piala FA untuk Raih Momentum Positif

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kans Liverpool Jadikan Ajang Piala FA untuk Raih Momentum Positif
Manchester - Akhir pekan ini Liverpool akan berusaha meraih tiket final Piala FA. The Reds diingatkan jika bisa melakukannya dan kemudian jadi juara, bukan tak mungkin sukses-sukses berikutnya akan menyusul.

Liverpool akan beradu dengan Aston Villa di semifinal Piala FA, Minggu (19/4/2015) malam WIB. Pemenangnya berhak menghadapi Reading atau Arsenal yang berhadapan sehari sebelumya, Sabtu (18/4).

Menurut Gary Neville, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pengamat dan analis sepakbola, demi menumbuhkan keyakinan dan kepercayaan diri untuk mengejar trofi-trofi berikutnya Liverpool mesti berusaha sebisa mungkin jadi juara Piala FA.

"Trofi-trofi menghadirkan kepercayaan diri besar, terutama buat para pemain muda yang belum pernah memenangi apa pun. Sejumlah pemain Liverpool yang berdiri di atas podium dan mengangkat trofinya akan merasakan kepercayaan diri luar biasa," kata Neville di Mirror.

"Aku ingat bagaimana dampak dari menjuarai Piala Liga Inggris 2006 (di MU), melawan Wigan. Itu trofi pertama di United buat (Cristiano) Ronaldo dan (Wayne) Rooney--trofi pertama kami selama tiga tahun. Itu membuat kami percaya. Itulah yang juga bisa dirasakan oleh Liverpool. Trofi bisa memberi orang keyakinan."

"Sir Alex Ferguson dulu biasa mengatakan satu trofi setiap tahun--Piala FA, Premier League, atau Liga Champions. Untuk Brendan Rodgers, ini akan menjadi yang pertama dan bisa melanjutkan posisi dua (Premier League) musim lalu. Ini akan membuat momentum berlanjut dan mungkin akan dilihat sebagai kemajuan," bebernya.

sumber berita Kans Liverpool Jadikan Ajang Piala FA untuk Raih Momentum Positif : detik.com

No comments:

Post a Comment