Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Sepasang Gol Cepat Quaresma yang Sudah Menghantam Bayern

Berita bola : Sepasang Gol Cepat Quaresma yang Sudah Menghantam Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sepasang Gol Cepat Quaresma yang Sudah Menghantam Bayern
Porto - Ricardo Quaresma berperan besar dalam kemenangan Porto atas Bayern Munich. Ia membuat dua gol cepat yang pada prosesnya berhasil menghadirkan kemenangan 3-1 untuk Porto.

Quaresma sudah membuat Porto unggul 1-0 lewat eksekusi penaltinya di menit ke-3 dalam partai leg pertama perempatfinal Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB.

Tujuh menit kemudian pemain Portugal berusia 31 tahun tersebut dengan jitu berhasil memaksimalkan kesalahan Dante untuk membuat Porto menambah keunggulan.

Dengan gol-gol di 10 menit awal laga itu, catat Opta, Quaresma cuma kalah dari Julio Cruz (Inter Milan, 2006) dan Heimo Pfeifenberger (SV Wustenrot Salzburg, 1994) sebagai pemain dengan sepasang gol tercepat di sejarah Liga Champions.

Dalam sejarah Bayern, masih dalam catatan Opta, baru dua kali pula klub Bavarians itu kebobolan dua gol dalam periode 10 menit awal pertandingan--setelah sebelumnya dari Manchester United pada 2010.

Kebobolan gol cepat niscaya sudah bisa memukul mental, apalagi jika gol itu sampai dua. Efeknya tentu kian berganda mengingat itu adalah sesuatu yang amat langka untuk Bayern.

"Ini merupakan tipikal pertandingan Liga Champions. Setelah 10 menit kami sudah tertinggal 0-2 yang jelas tidak bagus buat kami," ujar pelatih Bayern Pep Guardiola di laman web situs UEFA. Next

sumber berita Sepasang Gol Cepat Quaresma yang Sudah Menghantam Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment