Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Dua Kali Digocek Luis Suarez, David Luiz Dinilai Tampil seperti Bocah 8 Tahun

Berita bola : Dua Kali Digocek Luis Suarez, David Luiz Dinilai Tampil seperti Bocah 8 Tahun

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dua Kali Digocek Luis Suarez, David Luiz Dinilai Tampil seperti Bocah 8 Tahun
Paris - David Luiz menerima kritikan keras atas penampilannya saat timnya, Paris Saint-Germain, kalah 1-3 atas Barcelona di partai leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Luiz turun menggantikan Thiago Silva di menit ke-21 dalam pertandingan di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Ia kemudian dua kali digocek penyerang Barca Luis Suarez yang masing-masing juga berujung pada gol.

Sekitar 10 hari lalu Luiz mendapatkan cedera hamstring tetapi hal itu dinilai bukanlah alasan oleh Glenn Hoddle, mantan peracik taktik sejumlah klub yang juga pernah menangani tim nasional Inggris dan kini menjadi analis untuk Sky Sports.

"Bahkan saat tidak 100%, Anda tak bisa bermain seperti itu," ucap Hoddle seperti dikutip Daily Mail.

"Ia merupakan pemain terakhir ketika Suarez menerima bola dan mulai berlari ke arahnya. Ia menyadari kalau dirinya adalah pemain terakhir dan hal terkahir (yang harus Anda lakukan) ketika jadi pemain terakhir adalah langsung menerjang. Anda harus mengulur waktu sampai rekan-rekan Anda datang. Ia tampil seperti bocah 8 tahun yang belum dilatih."

"Ia berusaha memenangi bola dengan menyatukan kedua kakinya, tapi ketika ia melakukannya ia tak lagi bisa bergerak dengan leluasa. Suarez pun berhasil menggoceknya lagi," paparnya mengenai gol kedua Suarez.

Menurut Hoddle, pelatih PSG Laurent Blanc harus mulai mempertimbangkan untuk memainkan Luiz tidak di posisi bek tengah melainkan sebagai gelandang bertahan saja sebagaimana yang juga pernah dilakoni bek Brasil itu di Chelsea. "Ia kelemahan di lini belakang. Selalu seperti itu. Anda harus menemukan tempat buatnya di tengah atau bahkan di bek kanan."Next

sumber berita Dua Kali Digocek Luis Suarez, David Luiz Dinilai Tampil seperti Bocah 8 Tahun : detik.com

No comments:

Post a Comment