Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Di Leg Kedua, Blanc Ragu PSG Bisa Ulangi Hasil seperti Lawan Chelsea

Berita bola : Di Leg Kedua, Blanc Ragu PSG Bisa Ulangi Hasil seperti Lawan Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Di Leg Kedua, Blanc Ragu PSG Bisa Ulangi Hasil seperti Lawan Chelsea
Paris - Di babak 16 besar lalu Paris St-Germain pernah ada dalam posisi sulit meski akhirnya bisa menyingkirkan Chelsea. Melawan Barcelona kali ini, Laurent Blanc ragu timnya bisa mengulanginya lagi di leg kedua nanti.

PSG meraih hasil kurang menyenangkan ketika menjamu Barca di leg pertama perempatfinal, Kamis (16/4) dinihari WIB tadi. Saat 90 menit laga tuntas, PSG yang "pincang" kalah dengan skor 1-3.

Beberapa pemain andalannya seperti Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, dan Thiago Motta harus absen karena cedera dan skorsing. Sementara David Luiz yang baru sembuh dari cedera hamstring baru bermain di menit ke-21, menggantikan Thiago Silva.

Namun, penampilan Luiz sama sekali tidak maksimal dan malah jadi bulan-bulanan Luis Suarez yang bikin dua gol di laga tersebut.

"Di leg kedua Paris akan jadi tim yang berbeda. Para pemain yang diskorsing akan kembali (Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti), namun saya belum yakin soal pemain yang cedera," ujar Blanc di Reuters.

Dengan tertinggal 1-3, maka PSG mau tak mau harus menang dengan selisih tiga gol tanpa balas. Bukan hal yang mustahil namun berat untuk dilakukan mengingat Barca gantian akan jadi tuan rumah di Camp Nou.

Meski sempat dalam posisi serupa di babak sebelumnya, menyingkirkan Chelsea setelah unggul agregat gol tandang 3-3 (1-1 di laga kandang lalu 2-2 di Stamford Bridge), Blanc sendiri tak begitu yakin Les Parisien bakal bisa mengulanginya.

"Kita pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan itu merupakan sebuah pencapaian luar biasa," sambungnya.


sumber berita Di Leg Kedua, Blanc Ragu PSG Bisa Ulangi Hasil seperti Lawan Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment