Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Blanc Kecewa, tapi Akui Barca Main Lebih Baik

Berita bola : Blanc Kecewa, tapi Akui Barca Main Lebih Baik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Blanc Kecewa, tapi Akui Barca Main Lebih Baik
Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari Barcelona. Tapi, Blanc juga mengakui bahwa Barca memang tampil lebih baik.

PSG menyerah dengan skor 1-3 pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Les Parisiens cuma bisa membuat satu gol di menit-menit akhir lewat Gregory van der Wiel. Mereka lebih dulu tertinggal 0-3 setelah gawang Salvatore Sirigu dibobol Neymar dan Luis Suarez (dua kali).

Menurut Blanc, timnya tak bisa bermain maksimal karena dipaksa terus mengejar bola oleh Barca. Selain itu, absennya beberapa pemain kunci seperti Thiago Motta, Marco Verratti, dan Zlatan Ibrahimovic juga berpengaruh.

"Tentunya malam ini berat buat kami. Ketika gaya main Anda adalah menguasai bola dan kemudian Anda tak menguasainya, Anda menderita. Kami tak terbiasa berlari mengejar bola," ujar Blanc di situs resmi UEFA.

"Selain itu, secara fisik, kami tidak dalam kondisi terbaik dan kami kehilangan beberapa pemain karena cedera (termasuk kapten Thiago Silva yang ditarik keluar di babak pertama). Ada banyak hal yang harus kami atasi kalau ingin meraih hasil, tapi saya tak ingin membicarakan soal pemain-pemain yang absen," imbuhnya.

"Namun, para pemain sudah memberikan yang terbaik -- kami tak bermain seburuk itu -- hanya saja performa kami tak cukup untuk meraih hasil. Yang terpenting, Barcelona dominan di seluruh penjuru lapangan, baik secara teknik maupun fisik. Mereka lebih baik daripada kami, mereka menguasai bola, dan itu tercermin dari skor akhir," tambah mantan pelatih timnas Prancis itu.

Kekalahan ini membuat peluang PSG untuk lolos ke semifinal tipis. Untuk membalikkan keadaan, mereka wajib menang dengan skor minimal 3-0 pada pertemuan kedua yang akan digelar di kandang Barca, pekan depan.

"Hal utamanya adalah kami harus menunjukkan bahwa kami lebih baik daripada malam ini. Malam ini saya sangat kecewa," kata Blanc.
sumber berita Blanc Kecewa, tapi Akui Barca Main Lebih Baik : detik.com

No comments:

Post a Comment