Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Laga yang Sangat Menyenangkan Bagi Neymar

Berita bola : Laga yang Sangat Menyenangkan Bagi Neymar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Laga yang Sangat Menyenangkan Bagi Neymar
Paris - Kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain disebut penyerang Barcelona, Neymar, sangat memuaskan. Pemain internasional Brasil itu menyebut seluruh tim bermain sangat apik.

Barca menang 3-1 dalam laga tandang di Parc de Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB tadi. Neymar membuka keunggulan anak-anak Catalan, sebelum diikuti dua gol dari Luis Suarez. Satu gol balasan PSG merupakan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu saat coba menghalau tendangan Gregory van der Wiel.

Barca seperti biasanya tampil dominan dalam penguasaan bola yakni 62%-38%. Mereka melepaskan 11 tembakan dengan enam mengarah ke gawang, sementara PSG punya delapan upaya dan empat di antaranya tepat sasaran.

PSG yang bermain dengan terbuka dan memasang garis pertahanan tinggi membuat Barca cukup nyaman menyerang. Mereka beberapa kali menemukan celah di lini pertahanan tuan rumah.

"Saya sangat senang dengan laga ini. Suarez mencetak dua gol dan menjalani pertandingan yang bagus. Tapi tak cuma dia, seluruh tim juga," kata Neymar dikutip Mundo Deportivo.

"Kami tahu kami punya penyerangan yang bagus di tim kami dengan para pemain berkualitas dan kami harus menemukan celah, kami berhasil meraihnya," tambahnya seperti dilansir Football Espana.

Kemenangan ini jelas amat menguntungkan Barca karena berbekal tiga gol tandang menatap leg kedua pekan depan. PSG sendiri harus menang minimal 3-0 di Camp Nou. Neymar menuntut timnya untuk tampil secemerlang hari ini.

"Masih ada 90 menit lagi yang mana mengharuskan kami melakukan hal yang sama seperti hari ini," ujar Neymar.
sumber berita Laga yang Sangat Menyenangkan Bagi Neymar : detik.com

No comments:

Post a Comment