Monday, April 20, 2015

Berita bola : Kans Lolos PSG Cuma 2,1%, Bayern 22,6%

Berita bola : Kans Lolos PSG Cuma 2,1%, Bayern 22,6%

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kans Lolos PSG Cuma 2,1%, Bayern 22,6%
Jakarta - Delapan tim akan memperebutkan empat tiket semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Ada tim yang dicatat akan menghadapi situasi amat berat, ada pula duel yang dinilai masih cukup terbuka.

Paris-Saint Germain yang kalah di kandang sendiri dengan skor 1-3 atas Barcelona pada leg pertama lalu memiliki peluang lolos paling kecil mengingat bakal menjalani leg kedua di kandang lawan, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB.

Pada saat yang sama Bayern Munich yang kalah 1-3 dari Porto di leg pertama juga akan menghadapi jalan terjal meski tidak seberat PSG. Hal ini dikarenakan pada leg kedua Bayern akan tampil di kandang sendiri.

Sehari kemudian Real Madrid diprediksi punya peluang cukup besar untuk lolos ke semifinal ketika menjamu Atletico Madrid, Kamis (23/4) dinihari WIB, menyusul hasil imbang 0-0 di leg pertama lalu.

Sementara di saat bersamaan laga Monaco versus Juventus diprediksi masih akan berlangsung relatif berimbang, dengan Juve yang menang 1-0 di leg pertama lalu memiliki sedikit keuntungan walaupun kans Monaco juga masih jauh dari habis.

Berikut studi dari UEFA.com dalam menelaah skor-skor leg pertama dan kaitannya dengan peluang lolos tim-tim yang ada saat ini dengan membandingkannya terhadap hasil-hasil di masa lalu--sehubungan dengan keunggulan partai kandang-tandang.


Sumber: UEFA.com

- Sejak 2003/04, persentase untuk partai-partai di babak 16 besar condong menguntungkan tim yang bermain tandang di leg pertama, meskipun hal itu bukannya tidak terduga mengingat juara grup menjadi unggulan sehingga bermain tandang lebih dulu.

- Akan tetapi partai-partai perempatfinal cenderung lebih berimbang, dengan 59% tim-tim yang bermain tandang lebih dulu dalam 44 pertemuan sejak 2003/04 mencapai semifinal.

- Ketika kompetisi mencapai fase semifinal, angkanya berbalik dan 64% tim-tim yang lebih dulu bermain di kandang akhirnya melaju ke final.


Sumber: UEFA.com

Menilik seluruh pertandingan di Liga Champions dan Piala Champions sedari 1955/56 dapat memperlihatkan jumlah sampel cukup untuk beberapa skor yang paling umum. Patut diingat bahwa partai-partai sebelum 1965 tidak melibatkan aturan gol tandang.Next

sumber berita Kans Lolos PSG Cuma 2,1%, Bayern 22,6% : detik.com

No comments:

Post a Comment