Monday, April 20, 2015

Berita bola : PSSI Dibekukan, Persiapan Timnas U-23 ke SEA Games Jangan Jadi Korban

Berita bola : PSSI Dibekukan, Persiapan Timnas U-23 ke SEA Games Jangan Jadi Korban

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSSI Dibekukan, Persiapan Timnas U-23 ke SEA Games Jangan Jadi Korban
Jakarta - Pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diharapkan tidak mengorbankan persiapan tim nasional U-23 untuk mengikuti ajang SEA Games 2015.

"Pertikaian ini kalau mengorbankan timnas akan sangat naif. Yang penting sebagai warga negara yang baik saya warga negara yang baik saya ditnjuk, saya mempersiapkan tim dengan baik dengan tujuan juara di SEA Games," ungkap Manajer timnas U-23, Gede Widiade, saat ditemui pewarta di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

"Timnas itu merupakan sebuah tim yang dasar hukumnya jelas, ditunjuk berdasarkan SK. Jadi saya pikir tidak mungkin PSSI dan pemerintah menelantarkan, membiarkan, mengabaikan, karena ini bukan kepentingan perseorangan, ini kepentingan negara," sambungnya.

Dalam surat pembekuan PSSI dituliskan pula bahwa timnas U-23 selanjutnya diawasi oleh KONI dan KOI. Pasukan "Garuda Muda" ini juga telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) menteri melalui Satlak Prima.

"Kita lihat dalam satu-dua hari ini, semoga PSSI dan pemerintah dalam hal ini Menpora ada titik temu yang bagus," tambah Gede.

"Kalau tidak ada pertikaian kami sudah akan melakukan TC pada 29 April, lokasinya di Jogja dan satu lagi masih akan dipilih."

sumber berita PSSI Dibekukan, Persiapan Timnas U-23 ke SEA Games Jangan Jadi Korban : detik.com

No comments:

Post a Comment