Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Berbatov Pede Monaco Akan Kalahkan Juve

Berita bola : Berbatov Pede Monaco Akan Kalahkan Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berbatov Pede Monaco Akan Kalahkan Juve
Jakarta - AS Monaco berupaya untuk membalikkan keadaan setelah menelan kekalahan tipis dari Juventus di leg pertama. Bomber Monaco Dimitar Berbatov meyakini timnya punya kemampuan untuk melewati juara Italia itu.

Bianconeri diuntungkan dengan kemenangan 1-0 atas Monaco di Turin. Itu artinya, pasukan Massimilliano Allegri itu cuma butuh minimal hasil seri untuk lolos ke semifinal sedangkan Monaco wajib menang minimal 2-0.

Monaco menjadi salah satu tim kejutan di perempatfinal setelah mampu menyingkirkan Arsenal, tim yang dianggap lebih favorit. Di leg pertama melawan Juventus pun, Monaco bisa dibilang cukup sial karena hanya kalah lewat penalti -- yang juga kontroversial -- Arturo Vidal.

Pertarungan antara Monaco kontra Juve di Stade Louis II akan digelar Kamis (23/4) dinihari WIB. Monaco didukung rekor kandang apik dengan hanya sekali kalah dalam lima pertandingannya.

"Semifinal dalam jangkauan kami," cetus Berbatov kepada Tuttosport yang dilansir Football Italia. "Kami bisa mengalahkan Juventus."

"Kami adalah sebuah tim yang bagus, kami sudah memperlihatkannya saat melawan Arsenal, dan sepekan lalu di Turin. Kami benar-benar tidak pantas kalah di laga itu."

"Di babak I kami mestinya mendapatkan penalti, jika wasit memberikannya pertandingan tentu aja berjalan berbeda. Di babak kedua kami justru malah dirugikan dengan penalti yang mestinya tidak diberikan kepada lawan, tapi itulah sepakbola," lanjut mantan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur ini.

"Kami menantikan pertandingan dengan kepercayaan diri dan optimisme. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk comeback. Juve memang tim yang banyak menciptakan peluang tapi juga memberi banyak peluang. Kami tahu kami punya kemampuan untuk lolos ke babak berikutnya."




sumber berita Berbatov Pede Monaco Akan Kalahkan Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment