Friday, April 24, 2015

Berita bola : Kapolda Jatim Akan Surati Menpora, Minta Penyelesaian Segera

Berita bola : Kapolda Jatim Akan Surati Menpora, Minta Penyelesaian Segera

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kapolda Jatim Akan Surati Menpora, Minta Penyelesaian Segera
Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anas Yusuf akan berkirim surat kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, meminta agar keruwetan sepakbola di tanah air segera diselesaikan.

"Saya meminta supaya persoalan ini segera diselesaikan. Tidak hanya persoalan kondusif di Jawa Timur saja, tapi ini seluruh Indonesia. Ini 'kan berlaku juga ke seluruh Indonesia," kata Anas kepada wartawan usai salat Jumat di masjid Nurul Huda komplek mapolda, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (24/4/2015).

Mantan Wakabareskrim ini menegaskan, dirinya bertanggungjawab atas keamanan termasuk izin pertandingan.

"Saya bertanggungjawab. Karena kita memang punya kewenangan untuk memberikan izin. Tetapi kalau pegangan kita nggak jelas, gimana kan gitu. Saya tanggung jawab, kita ingin tertib," tuturnya.

Surat untuk Menpora masih sedang disusun oleh Direktur Intelijen Polda Jatim. Apabila surat tersebut sudah selesai, kapolda akan menandatanganinya dan dalam waktu dekat akan dikirim ke Menpora.

"Ya sesegera mungkin kita kirim," tandasnya.


sumber berita Kapolda Jatim Akan Surati Menpora, Minta Penyelesaian Segera : detik.com

No comments:

Post a Comment