Friday, April 24, 2015

Berita bola : Moyes Sebut Fellaini Sempat Jelek karena Manajemen Transfer Buruk

Berita bola : Moyes Sebut Fellaini Sempat Jelek karena Manajemen Transfer Buruk

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Moyes Sebut Fellaini Sempat Jelek karena Manajemen Transfer Buruk
San Sebastian - Eks manajer Manchester United, David Moyes, angkat bicara soal Marouane Fellaini. Menurutnya, Fellaini tampil buruk musim lalu karena manajemen transfer yang buruk dari klub.

Fellaini didatangkan dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas tahun 2013. Gelandang berambut kribo tersebut didapatkan United dengan harga yang cukup mahal, yakni 27,5 juta poundsterling, lebih mahal 4,5 juta pounds dari klausul jual di kontraknya.

Proses transfer Fellaini sendiri berbelit-belit. Moyes dan para petinggi klub sempat mengajukan tawaran gabungan untuk Fellaini dan bek kiri Everton, Leighton Baines. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya tawaran untuk kedua pemain itu dipisah. Namun, pada akhirnya, hanya Fellaini yang berhasil dilabuhkan ke Old Trafford.

Fellaini menjadi satu-satunya pemain yang didapatkan United pada musim panas dua tahun lalu. Usaha mereka untuk menggaet Gareth Bale, Thiago Alcantara, hingga Ander Herrera --meski nama yang disebut terakhir ini akhirnya bergabung pada 2014-- semuanya gagal.

Menurut Moyes, menjadi satu-satunya pemain yang berhasil dibeli United membuat tekanan besar hinggap di pundak Fellaini.

"Buat dia (Fellaini), itu sebuah langkah besar," ujar Moyes seperti dilansir The Independent.Next

sumber berita Moyes Sebut Fellaini Sempat Jelek karena Manajemen Transfer Buruk : detik.com

No comments:

Post a Comment