Friday, April 24, 2015

Berita bola : Kesempatan Bayern Kunci Gelar Juara

Berita bola : Kesempatan Bayern Kunci Gelar Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kesempatan Bayern Kunci Gelar Juara
Jakarta - Bayern Munich sudah di ambang titel juara Bundesliga. Die Roten bisa mengunci gelarnya yang ke-25 jika bisa meraih hasil yang lebih baik daripada Wolfsburg akhir pekan ini.

Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 73 poin dari 29 pertandingan. Pasukan Pep Guardiola itu unggul 12 poin dari Wolfsburg yang menjadi pesaing terdekat.

Kemenangan saat menjamu Hertha, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, akan membawa Bayern unggul 15 poin atas Wolfsburg dengan empat pertandingan tersisa. Namun sebelum merayakan gelar juara, mereka harus menunggu hasil pertandingan Wolfsburg di kandang Borussia Moenchengladbach sehari setelahnya.

Jika Wolfsburg meraih poin penuh, maka Bayern masih harus menunggu satu pekan lagi untuk merayakan gelar juara. Tapi jika Wolfsburg gagal menang, Die Roten bisa berpesta.

Peluang Bayern untuk meraih poin penuh terbuka lebar. Mereka punya catatan superior atas Hertha saat bermain di kandang sendirin. Moral Bayern juga sedang terdongkrak menyusul kemenangan telak 6-1 atas Porto di leg kedua perempatfinal Liga Champions yang mengantar mereka lolos ke empat besar.

Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Bayern dan Hertha seperti dirangkum oleh Opta:

- Bayern menangi 3-1 di Berlin di matchday 27 musim lalu untuk memastikan gelar juara Bundesliga tercepat dalam sejarah.Next

sumber berita Kesempatan Bayern Kunci Gelar Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment