Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Kata-kata Ancelotti di Ruang Ganti Bantu Madrid Pecahkan Kebuntuan

Berita bola : Kata-kata Ancelotti di Ruang Ganti Bantu Madrid Pecahkan Kebuntuan

sumber berita Kata-kata Ancelotti di Ruang Ganti Bantu Madrid Pecahkan Kebuntuan : detik.com
Madrid - Real Madrid melewati babak pertama laga melawan Rayo Vallecano tanpa bisa mencetak gol. Kata-kata pelatih Carlo Ancelotti di ruang ganti saat turun minum membantu Los Blancos memecahkan kebuntuan di paruh kedua.

Pada pertandingan di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, Madrid mendapatkan beberapa peluang di babak pertama. Tapi, hingga jeda, mereka tak mampu menjebol gawang tim tuan rumah.

Waktu istirahat selama 15 menit dimanfaatkan oleh Ancelotti untuk memberikan arahan sekaligus dorongan motivasi kepada anak buahnya. Kata-kata Ancelotti itu terbukti manjur karena di babak kedua Madrid mencetak dua gol lewat Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Madrid pun menang 2-0 dan membawa pulang poin penuh.

"Pada babak kedua, intensitas kami meningkat dan tekanan kami (pada Rayo) membaik. Ini adalah hasil yang sangat bagus," ujar bek Madrid, Raphael Varane, yang dikutip Football Espana.

"(Pelatih Carlo Ancelotti) menginginkan tekanan yang lebih tinggi dan permainan yang lebih intens, dan itulah yang kami lakukan," kata Varane.

Kemenangan atas Rayo membuat Madrid tetap terpaut empat poin dari Barcelona di papan klasemen La Liga. Dengan delapan laga tersisa sampai akhir musim, Madrid akan terus menekan rival abadinya itu dan berharap bisa menyalip.

"Sangat penting kami tak kehilangan poin. Kami harus maju terus dan terus berpikir kami bisa memenangi titel," tutur Varane.

"Kami harus terus berjuang, masih ada sisa delapan laga penting (di liga) dan kami butuh tim secara keseluruhan," katanya.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kata-kata Ancelotti di Ruang Ganti Bantu Madrid Pecahkan Kebuntuan

No comments:

Post a Comment