Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Mignolet Puji Pertahanan Usai Liverpool Singkirkan Blackburn

Berita bola : Mignolet Puji Pertahanan Usai Liverpool Singkirkan Blackburn

sumber berita Mignolet Puji Pertahanan Usai Liverpool Singkirkan Blackburn : detik.com
Blackburn - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, memuji pertahanan timnya usai laga replay perempatfinal Piala FA melawan Blackburn Rovers. Mignolet menyebut barisan pertahanan yang berada di depannya tampil solid.

Liverpool menang 1-0 pada laga yang berlangsung di Ewood Park, Kamis (9/4) dinihari WIB, lewat gol tunggal yang dicetak Philippe Coutinho di menit ke-70. Dengan demikian, The Reds memegang tiket untuk bermain di semifinal dan akan menghadapi Aston Villa pada 19 April mendatang.

Meski tampil dominan, Liverpool beberapa kali direpotkan oleh umpan-umpan panjang Blackburn. Namun, trio lini belakang Liverpool mampu mengantisipasinya dengan baik.

"Blackburn punya penyerang-penyerang besar dan selalu melepaskan umpan panjang ke dalam kotak penalti," ujar Mignolet kepada BBC.

"Tapi, kami bertahan dengan baik dan sebagai seorang kiper, saya juga harus mengerahkan kemampuan untuk membantu tim."

"Saya puas. Yang terpenting adalah kami meraih kemenangan, lolos ke babak selanjutnya, dan melakukan apa yang kami lakukan hari ini."

Liverpool tampil tanpa dua bek utama andalannya, yakni Martin Skrtel dan Emre Can. Sebagai gantinya, Mamadou Sakho tampil ditemani Dejan Lovren dan Glen Johnson.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mignolet Puji Pertahanan Usai Liverpool Singkirkan Blackburn

No comments:

Post a Comment