Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Keganasan Bayern Tak Bikin Barca Gentar

Berita bola : Keganasan Bayern Tak Bikin Barca Gentar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Keganasan Bayern Tak Bikin Barca Gentar
Barcelona - Siapapun lawan di semifinal, Barcelona tak akan keder. Bahkan jika mereka harus menghadapi Bayern Munich sekalipun.

Barcelona lolos ke semifinal dengan meyakinkan. Blaugrana menang agregat 5-1 atas Paris Saint-Germain di perempatfinal.

Lawan di semifinal bisa siapa saja, tergantung hasil undian 2 April. Bek Barca Gerrard Pique tak waswas dengan tim manapun yang akan menjadi lawan. Termasuk Bayern yang juga tampil gahar di babak delapan besar.

"Aku rasa kami tak perlu takut berjumpa dengan Bayern pada semifinal Liga Champions. Kalau sudah sampai pada semifinal Liga Champions, semua lawan memang akan sulit," kata Pique seperti dikutip Eurosport.

"Ketika sebuah tim sudah sampai di semifinal Liga Champions, maka tim itu harus benar-benar bagus dan butuh sedikit keberuntungan. Selamat kepada Pep, Bayern sudah menunjukkan permainan yang oke. Hasil yang sip dengan kemenangan 6-1," jelas pasangan Shakira tersebut.

Bagi Barca, Bayern memang bakal jadi lawan spesial. Sama-sama jadi favorit juara, Bayern dipoles Pep Guardiola yang pernah membawa Barca meraup trofi-trofi bergengsi. Selain itu, Bayern juga berhasil melakukan comeback yang luar biasa pada leg kedua dengan kemenangan 6-1 setelah tertinggal 1-3 pada leg pertama. Die Roten lolos semifinal dengan kemenangan agregat 7-3.

sumber berita Keganasan Bayern Tak Bikin Barca Gentar : detik.com

No comments:

Post a Comment