Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Kemenangan yang di Luar Dugaan Thiago

Berita bola : Kemenangan yang di Luar Dugaan Thiago

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenangan yang di Luar Dugaan Thiago
Munich - Bayern Munich mencetak lima gol di babak pertama dalam kemenangan 6-1 atas Porto. Gelandang Bayern Thiago Alcantara mengaku dirinya tidak menyangka dengan kemenangan telak yang didapat timnya.

Bayern mengawali perempatfinal leg kedua dengan defisit dua gol hasil kekalahan 1-3 di Dragao sepekan lalu. Menjamu Porto di Allianz Arena semalam, Bayern butuh kemenangan minimal 2-0 guna memastikan tiket ke semifnal.

Akan tetapi, faktanya Die Roten justru tampil jauh lebih ganas. Dengan penguasaan bola 53 persen, Bayern lima kali menjebol gawang Porto lewat Thiago, Jerome Boateng, Thomas Mueller, dan Robert Lewandowski (dua gol) untuk mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan 5-0.

Usai turun minum, Bayern tinggal menuntaskan tugasnya. Porto sempat mencetak gol hiburan melalui Jackson Martinez tapi Xabi Alonso berhasil menggenapkan setengah lusin gol kemenangan Bayern lewat tendangan bebas.

"Kami tidak mengira akan bisa mengalahkan Porto seperti itu. Kami memang memikirkan tentang memainkan bola dengan cepat, dan mencetak gol-gol tapi tidak dengan gol yang kami ciptakan," cetus Thiago kepada Uefa.com.

Thiago, yang di laga sebelumnya juga membobol gawang Porto, mencetak gol ke-350 Bayern di Liga Champions. Kini, setelah sampai di semifinal Thiago tak masalah jika harus bertemu dengan bekas klubnya, Barcelona.

"Kami tidak peduli siapapun lawannya nanti karena di semifinal Liga Champion semua laga, semuanya akan sangat sulit," imbuh gelandang Spanyol ini.




sumber berita Kemenangan yang di Luar Dugaan Thiago : detik.com

No comments:

Post a Comment