Friday, April 3, 2015

Berita bola : Kejayaan Apparel Lokal di Liga Indonesia

Berita bola : Kejayaan Apparel Lokal di Liga Indonesia

sumber berita Kejayaan Apparel Lokal di Liga Indonesia : detik.com
Jersey menandakan jati diri dan identitas sebuah tim sepakbola. Begitupun tim yang bertarung di kancah tertinggi kompetisi Indonesia, Qatar National Bank (QNB) League musim 2015. Semua tim sudah merilis kostum yang akan dipakai musim ini.

Para penyedia kostum sepakbola atau lazim disebut apparel jersey sepakbola tentu menyiapkan desain-desain ciamik untuk konsumennya. Namun juga tak jarang desain tersebut malah kurang mendapatkan respon positif dari suporternya sendiri.

Kini, penyedia kostum –apparel- dari kesebelasan liga Indonesia makin beragam dan banyak memunculkan produk bikinan Indonesia seperti Injers, MBM, Salvo atau Vision Of Superior. Kemunculan kemunculan produk baru ini juga membangkitkan gairah semangat para produsen lokal untuk bersaing dengan merek-merek luar negeri.

Bahkan produk-produk kondang dari dalam negeri seperti Specs yang menyediakan produknya untuk Persipura dan Sriwijaya sempat menguasai liga dalam tiga musim berturut-turut dari musim 2010-2011, 2011-2012 , dan musim 2013.

Musim 2015, apparel Specs masih setia bersama Persipura yang masih diunggulkan menjadi salah satu kandidat juara liga. Sedangkan juara bertahan, Persib, bersama rivalnya, Persija, masih bersama apparel League. Produk luar negeri seperti Joma menggandeng Sriwijaya dan Mitra Kukar yang berpotensi menjadi kuda hitam di ISL 2015.

Dengan catatan ini, kami masih meyakini bahwa kedigdyaan klub yang menggunakan apparel lokal di kancah liga Indonesia masih berlanjut untuk musim 2015.



*ditulis oleh @panditfootball. Profil lihat di sini.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kejayaan Apparel Lokal di Liga Indonesia

No comments:

Post a Comment