Friday, April 24, 2015

Berita bola : Kubu Madrid Sebut Juve Lawan yang Amat Berat di Semifinal

Berita bola : Kubu Madrid Sebut Juve Lawan yang Amat Berat di Semifinal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kubu Madrid Sebut Juve Lawan yang Amat Berat di Semifinal
Nyon - Juventus memang baru musim ini kembali ke semifinal Liga Champions setelah lebih dari satu dekade. Tetapi untuk Real Madrid, Juve tetaplah lawan yang amat berat di semifinal.

Sejak 2002-03, baru kali ini lagi Juve mampu menembus semifinal Liga Champions. Artinya, sudah 12 tahun berlalu sejak kali terakhir Bianconeri menjejak empat besar.

Di babak itu sendiri Juve akan berhadapan dengan juara bertahan Madrid, yang juga merupakan klub tersukses di ajang tersebut dengan 10 titel. 'Nyonya Tua' sendiri punya dua gelar di kompetisi teratas antarklub Eropa tersebut.

"Itu akan menjadi semifinal yang amat berat," kata Direktur Madrid Emilio Butragueno di UEFA.com.

"Selamat kepada Juventus (sudah kembali ke semifinal) dan ini akan menjadi sebuah kehormatan juga untuk Madrid (bisa menghadapi Juve). Akan lebih baik jika sejumlah pemain kami pulih dari cedera, tapi bagaimana pun juga itu akan jadi semifinal yang berat."

"Kami menghadapi sebuah lawan hebat, yang bertahan dengan baik dan secara taktis siap berjuang sekuat tenaga," tuturnya.



sumber berita Kubu Madrid Sebut Juve Lawan yang Amat Berat di Semifinal : detik.com

No comments:

Post a Comment