Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Lallana Sudah Fit dan Siap Tampil Lawan West Brom

Berita bola : Lallana Sudah Fit dan Siap Tampil Lawan West Brom

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lallana Sudah Fit dan Siap Tampil Lawan West Brom
Liverpool - Setelah menepi selama sebulan terakhir, Adam Lallana menegaskan siap kembali merumput. Gelandang Liverpool itu merasa dalam kondisi bagus jelang laga kontra West Bromwich Albion.

Lallana sebelumnya harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera pada pangkal pahanya. Setelah sebulan lebih absen, dia sudah kembali mengikuti latihan penuh pekan ini dan siap menjalani laga kontra West Brom di The Hawtorns, Sabtu (25/4/2015) malam WIB.

Gelandang 26 tahun itu juga bertekad membantu Liverpool tancap gas di enam pertandingan sisa. Seperti diketahui, 'Si Merah' tengah berupaya finis empat besar Premier League musim ini agar bisa ke Liga Champions musim depan.

Saat ini anak asuh Brendan Rodgers ada di posisi lima klasemen dengan koleksi nilai 57 dari 32 pekan. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City di tangga keempat yang sudah bermain 33 kali.

"Saya sebelumnya mengalami isu pada pangkal paha. Saya telah mengalami beberapa masalah itu musim ini, tapi sekarang saya melaluinya dan itu bagus," kata Lallana di situs resmi klub.

"Saya kembali fit sekarang, 100 persen dan telah berlatih di dua hari terakhir. Masalah itu sempat kambuh sebelum laga melawan Arsenal dan itu bikin frustrasi, mungkin karena agak terlalu bersemangat untuk kembali bermain."

"Tapi saya telah berlatih dengan baik, saya merasa dalam kondisi bagus, dan saya siap untuk rangkaian laga tersisa. Saya tak sabar untuk beraksi sekarang, beraksi untuk musim depan, dan mengembangkan musim ini," imbuhnya.

sumber berita Lallana Sudah Fit dan Siap Tampil Lawan West Brom : detik.com

No comments:

Post a Comment