Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Singkirkan Zenit, Sevilla Tembus Empat Besar

Berita bola : Singkirkan Zenit, Sevilla Tembus Empat Besar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Singkirkan Zenit, Sevilla Tembus Empat Besar
St Petersburg - Juara bertahan Liga Europa, Sevilla, masih meneruskan kiprahnya di kompetisi ini setelah main imbang 2-2 dengan Zenit St Petersburg. Unggul agregat total 4-3, Los Rojiblancos melaju ke semifinal.

Pada leg kedua perempatfinal yang dihelat di Petrovski Stadium, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB, Sevilla unggul cepat di menit keenam lewat penalti Carlos Bacca.

Zenit yang butuh tiga gol untuk menyingkirkan Sevilla kian bernafsu untuk mencetak gol dan menekan lawan sepanjang laga. Soccernet mencatat ada total 20 tembakan dibuat dengan enam on goal.

Sementara Sevilla cuma dikasih kesempatan 12 kali menembak tapi ada tujuh yang tepat sasaran.

Tiga menit selepas restart Zenit baru bisa menyamakan skor lewat gol Jose Rondon. Tembakan dari jarak dekatnya tak bisa dihalau kiper Beto.

Zenit kemudian berbalik unggul 2-1 ketika di menit ke-72 gawang Beto dibobol penyerang andalan tuan rumah Hulk. Tembakan Hulk sempat mengenai tiang dalam sebelum bersarang di jala Sevilla. Agregat pun sama kuat 3-3.

Tinggal tersisa lima menit jelang waktu normal habis, Sevilla membuat publik tuan rumah terdiam ketika serangan balik cepat mereka berhasil menembus pertahanan Zenit. Bola terakhir ada di Vitolo yang lantas mengirimkan umpan tarik yang dituntaskan dengan sempurna oleh pemain pengganti, Kevin Gameiro.Next

sumber berita Singkirkan Zenit, Sevilla Tembus Empat Besar : detik.com

No comments:

Post a Comment