Friday, April 10, 2015

Berita bola : Lawan City di Old Trafford, Rooney Selalu Sulit Bikin Gol

Berita bola : Lawan City di Old Trafford, Rooney Selalu Sulit Bikin Gol

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lawan City di Old Trafford, Rooney Selalu Sulit Bikin Gol
Manchester - Wayne Rooney jadi andalan Manchester United untuk bisa mendulang gol di laga derby akhir pekan ini. Namun Rooney patut mewaspadai soal rekor buruknya di Old Trafford ketika menghadapi City.

Mungkin orang-orang sudah tahu bagaimana ketika beberapa musim lalu Rooney membuat satu gol indah lewat sepakan akrobatik ke gawang City, yang membawa kemenangan dengan skor 2-1 untuk 'Setan Merah'.

Gol Rooney tersebut membuat laga yang dihelat Februari 2011 itu sebagai salah satu duel Derby Manchester yang paling menarik, plus gol paling indah untuk Sir Alex Ferguson selama bertugas di Old Trafford.

Tapi setelah gol indahnya tersebut Rooney seperti melempem setiap bertemu City di Old Trafford. Opta mencatat hanya ada tiga dari delapan gol yang dibuat Rooney ke gawang City di Premier League, yang dibuat di stadion berkapasitas 75 ribu tempat duduk itu.

Dua gol sisanya dibuat saat MU menang dramatis 4-3 atas City di September 2009 dan ketika menang 3-1 pada 14 Januari 2006.

Padahal saat tandang ke Etihad Stadium di liga, Rooney mampu mencetak lima gol di mana tiga gol terakhirnya di laga derby tercipta di stadion rival sekotanya itu.

Kini dengan produktivitas si pemain yang tengah membaik, enam gol dari delapan laga terakhir bersama MU di seluruh kompetisi, Rooney jelas diharapkan untuk bisa lagi membobol gawang City di Old Trafford sekaligus menuntaskan puasa golnya di laga kandang Derby sejak enam tahun lalu.

Seperti dikutip Transfermarkt, Rooney sebenarnya cukup produktif saat melawan City dengan 11 gol dari 26 pertemuan di seluruh kompetisi. Sayangnya dia lumayan sering juga mendapat kartu kuning, yakni 9 kali.


sumber berita Lawan City di Old Trafford, Rooney Selalu Sulit Bikin Gol : detik.com

No comments:

Post a Comment