Saturday, April 18, 2015

Berita bola : Mancini: Beban Lebih Besar Ada di Inter

Berita bola : Mancini: Beban Lebih Besar Ada di Inter

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini: Beban Lebih Besar Ada di Inter
Milan - Derby della Madonnina akan digelar akhir pekan ini. Bagi allenatore Inter Milan, Roberto Mancini, timnya menanggung beban lebih besar ketimbang AC Milan dalam menghadapi laga tersebut.

Inter dan Milan sama-sama menjalani musim yang tak menyenangkan. Keduanya berkutat di papan tengah dan kesulitan bersaing di papan atas. Sampai pekan ke-30, Inter ada di urutan kesepuluh sementara Milan satu tingkat di atasnya.

Mengejar tiket ke Liga Europa pun terbilang berat bagi kedua tim meski peluang belum sepenuhnya tertutup. Sampdoria yang ada di peringkat kelima atau batas akhir zona Eropa punya poin 50.

Oleh karena itu, derby akhir pekan bisa dibilang ini akan jadi soal kebanggaan. Tak sedikit punya yang menganggap Derby della Madonnina akhir pekan ini sebagai penyelamat musim bagi kedua tim.

Dalam pertandingan yang akan dimainkan Senin (20/4/2015) dinihari WIB itu, Inter akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Menurut Mancini, hal tersebut membuat beban Nerazzurri jadi lebih besar.

"Derby adalah pertandingan penting, meski sekarang lebih 'kecil' jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejauh yang kami tahu, ini harus menjadi fondasi bagi kami untuk kembali melompat," ujar Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Siapa yang lebih rugi (kalau kalah)? Inter adalah tim tuan rumah, jadi bisa dibilang akan lebih buruk bagi kami kalau kalah, tapi kenyataannya situasinya sangat mirip."

"Tidak mudah bermain di Milan, karena ada lebih banyak tekanan daripada di laga tandang. Kami harus mencoba mengubah beberapa hal dan membuat bermain di depan suporter sendiri menjadi sumber kekuatan," katanya menambahkan.

sumber berita Mancini: Beban Lebih Besar Ada di Inter : detik.com

No comments:

Post a Comment