Monday, April 6, 2015

Berita bola : Mantan Bintang Barca Jadi Pelatih Baru Almeria

Berita bola : Mantan Bintang Barca Jadi Pelatih Baru Almeria

sumber berita Mantan Bintang Barca Jadi Pelatih Baru Almeria : detik.com
Almeria - Almeria telah memiliki pelatih baru selepas memecat Juan Ignacio Martinez. Mereka menunjuk mantan bintang Barcelona, Sergi Barjuan, sebagai entrenador anyar.

Martinez dipecat setelah Almeria tak sekali pun menang dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga. Padahal, dia baru bekerja di klub tersebut sejak bulan Desember lalu.

Almeria telah menunjuk Sergi sebagai pengganti Martinez. Tugas pertama Sergi adalah memimpin tim barunya ke kandang Barca, Camp Nou, dalam lanjutan La Liga, Rabu (8/4/2015).

Setelah lulus dari akademi Barca, Sergi bermain untuk tim utama Blaugrana pada periode 1993-2002. Saat masih aktif sebagai pemain, dia berposisi bek kiri dan tampil pada 267 pertandingan La Liga bersama Barca.

Pada tahun 2009, Sergi kembali ke Barca dan dipercaya menjadi pelatih tim Juvenil B. Pria yang kini berusia 43 tahun itu kemudian melatih Recreativo Huelva pada 2012-2014.

Almeria kini terpuruk di posisi ke-18 klasemen sementara La Liga. Mereka berjarak satu poin dari Deportivo La Coruna yang berada di zona aman.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mantan Bintang Barca Jadi Pelatih Baru Almeria

No comments:

Post a Comment