Monday, April 6, 2015

Berita bola : Terkait Balotelli, Liverpool Dinilai Sudah Buang-buang Waktu

Berita bola : Terkait Balotelli, Liverpool Dinilai Sudah Buang-buang Waktu

sumber berita Terkait Balotelli, Liverpool Dinilai Sudah Buang-buang Waktu : detik.com
Liverpool - Dengan musim mendekati akhir, Mario Balotelli masih juga belum bisa menampilkan performa terbaiknya untuk Liverpool. Usaha The Reds untuk terus menyemangatinya sejauh ini pun disebut sudah sia-sia saja.

Musim lalu Liverpool menutup Premier League dengan produktivitas luar biasa lewat total 101 gol. Jumlah itu cuma kalah satu gol saja dari Manchester City yang finis tepat di atasnya dan jadi juara.

Atas produktivitas Liverpool tersebut, kredit terbesar layak dialamatkan untuk kombinasi Daniel Sturridge dan Luis Suarez di lini depan. Maka sepeninggal Suarez di musim panas, 'Si Merah' pun berupaya tetap menjaga lini depan tetap tajam dengan merekrut Rickie Lambert dan Balotelli. Keduanya bergabung dengan Sturridge dan Fabio Borini yang kembali dari masa peminjaman.

Akan tetapi, sejauh ini Anfield Gank malah baru membuat 45 gol dengan liga menyisakan tujuh pertandingan lagi. Hal itu mengundang keprihatinan tersendiri dari Mark Lawrenson, bek Liverpool periode 1981–1988, yang secara khusus memberikan sorotan pada Balotelli.

"Kami bahkan belum membuat setengah dari gol kami di Premier League musim lalu walaupun itu bisa dijelaskan dengan mudah mengingat seberapa banyak pertandingan yang baru dimainkan Daniel Sturridge musim ini dan juga kehilangan Luis Suarez," kata Lawrenson.

"Usaha membujuk dan menyemangati Balotelli untuk tampil oke sudah menjadi sebuah tindakan yang membuang-buang waktu saja, sedangkan Fabio Borini dan Rickie Lambert jarang tampil," imbuhnya dalam wawancara dengan Liverpool Echo dan dikutip Express.

Di Premier League musim ini Steven Gerrard, Raheem Sterling, dan Jordan Henderson menjadi topskorer Liverpool dengan masing-masing enam gol walaupun sejatinya ketiga pemain tersebut bukanlah penyerang murni. Balotelli sendiri baru membuat satu gol di ajang itu.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Terkait Balotelli, Liverpool Dinilai Sudah Buang-buang Waktu

No comments:

Post a Comment