Monday, April 6, 2015

Berita bola : Parade Gol Indah di Pekan 31 Premier League

Berita bola : Parade Gol Indah di Pekan 31 Premier League

sumber berita Parade Gol Indah di Pekan 31 Premier League : detik.com
Jakarta - Premier League pekan 31 menghadirkan beberapa gol indah dan juga spektakuler. Setidaknya ada enam gol yang dianggap pantas masuk kandidat gol terbaik Liga Inggris musim 2014/2015.

Arsenal vs Liverpool jadi satu-satunya laga berlabel big match di pekan 31 Premier League. Namun pencinta Liga Inggris di seluruh dunia dapat hiburan yang luar biasa dari beberapa gol cantik yang tercipta sepanjang Sabtu dan Minggu kemarin.

Meski gagal menghindarkan Stoke City dari kekalahan dalam lawatan ke Chelsea, Charlie Adam jadi perbicangan atas golnya yang dibuat ke gawang Thibaut Courtois.

Charlie Adam membuat gol ala David Beckham ke gawang Wimbledon pada 1996 lalu: melalui sepakan dari tengah lapangan. Beberapa media Inggris malah menyebut gol Adam lebih baik dibanding Beckham karena jaraknya memang lebih jauh yakni 60 meter.

Membangun seragan balik usai mematahkan gempuran Chelsea, Adam jeli melihat Thibaut Courtois berdiri di tepi kotak penalti. Masih dari dalam area permainannya sendiri dia lantas melepaskan tembakan. Bola sempat ditepis Courtois yang terhuyung-huyung mencoba kembali ke kandangnya, tapi si kulit bundar tetap masuk ke gawang.



Juga membuat gol indah adalah Jermaine Defoe, yang mengantar Sunderland meraih kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle United. Defoe melepaskan tendangan voli first time dari luar kotak penalti, bola yang dia sepak melambung dan kemudian menukik ke sudut atas gawang.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Parade Gol Indah di Pekan 31 Premier League

No comments:

Post a Comment