Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Mascherano Berharap Xavi dan Alves Bertahan di Camp Nou

Berita bola : Mascherano Berharap Xavi dan Alves Bertahan di Camp Nou

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mascherano Berharap Xavi dan Alves Bertahan di Camp Nou
Barcelona - Masa depan Xavi Hernandez di Barcelona mulai dispekulasikan, dan Dani Alves sudah dipastikan hengkang. Penggawa Los Cules Javier Mascherano berharap kedua pemain itu bisa bertahan di Camp Nou.

Alves dipastikan hengkang seiring dengan tidak tercapainya kesepakatan kontrak baru. Kontraknya akan selesai pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, rumor bahwa Xavi akan meninggalkan skuat Azulgrana juga mulai merebak. Meski kontraknya baru akan selesai pada bulan Juni tahun depan, dia disebut menjadi incaran klub asal Qatar Al Sadd.

Bagi Barca, peran Xavi musim ini memang sudah jauh berkurang. Dia baru bermain sebanyak 30 laga di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan delapan assist.

Sementara Alves masih mendapatkan menit bermain lebih banyak. Dia sudah 34 kali membela Barca di semua ajang dengan sumbangan enam assist.

"Bisa dimengerti bahwa semua orang ingin dia (Xavi) bertahan. Tapi, itu merupakan keputusan pribadi yang harus dia buat. Saya berharap dia bertahan untuk semia kontribusinya ke tim baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Mascherano di As.

"Saya juga berharap bahwa Dani bertahan dengan kami karena dia merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki klub ini dan dia merupakan pribadi yang luar biasa," imbuhnya.


sumber berita Mascherano Berharap Xavi dan Alves Bertahan di Camp Nou : detik.com

No comments:

Post a Comment