Thursday, April 9, 2015

Berita bola : 'Kalau Tak Bisa Juara, City Harus Pastikan Peringkat Kedua'

Berita bola : 'Kalau Tak Bisa Juara, City Harus Pastikan Peringkat Kedua'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Kalau Tak Bisa Juara, City Harus Pastikan Peringkat Kedua'
Manchester - Selisih poin Manchester City dengan Chelsea memang tak bisa dibilang kecil. Jika tak bisa mengejar Chelsea, City diminta untuk berjuang keras merebut posisi runner-up.

City mulai tercecer dari persaingan menuju gelar juara Premier League. Adalah kekalahan 1-2 dari Crystal Palace yang membuat City kian tertinggal dari Chelsea. Kedua tim kini terpisah jarak sembilan poin di klasemen.

Tak cuma menjauh dari posisi atas, City kini juga terseret dalam persaingan empat besar. Inkonsistensi yang ditunjukkan The Citizens --terakhir dengan kalah dari Palace-- membuat mereka melorot ke peringkat empat klasemen Premier League dengan 61 poin.

City kini sudah disalip Arsenal dan Manchester United. The Gunners duduk di posisi kedua dengan 63 poin, sementara 'Setan Merah' ada satu tingkat di bawahnya dengan 62 poin, unggul satu angka dari City.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, misi City untuk mengejar Chelsea sekaligus mempertahankan gelar Premier League memang tak bisa dibilang enteng. Oleh karena itu, jika tidak bisa jadi juara, City disebut harus finis di posisi kedua demi menghindari play-off Liga Champions.

"Jelas dengan United dan Arsenal sekarang ada di atas kami, kami harus berupaya sangat keras karena jika kami tidak bisa menjuarai liga, kami harus memastikan kami mendapat posisi kedua, karena jika Anda tidak bisa meraih trofi, kadang Anda hanya harus menekan untuk finis sebaik mungkin," ujar bek City, Pablo Zabaleta, seperti dikutip situs resmi klub.

"Posisi keempat berarti kami harus menjalani play-off untuk masuk ke fase grup Liga Champions dan kami juga punya Liverpool, Southampton, dan Spurs yang akan menargetkan masuk empat besar, jadi kami harus bereaksi secepatnya dan finis setinggi mungkin

Di luar mereka yang ada di empat besar, ada tiga tim yang juga mengincar tiket Liga Champions. Liverpool dan Tottenham Hotspur ada di peringkat kelima dan keenam dengan jumlah poin sama-sama 54, sementara Southampton duduk di urutan ketujuh dengan 53 poin.

sumber berita 'Kalau Tak Bisa Juara, City Harus Pastikan Peringkat Kedua' : detik.com

No comments:

Post a Comment