Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Tekad Ashley Young Terus Tampil Oke di MU agar Dipanggil Lagi ke Timnas

Berita bola : Tekad Ashley Young Terus Tampil Oke di MU agar Dipanggil Lagi ke Timnas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tekad Ashley Young Terus Tampil Oke di MU agar Dipanggil Lagi ke Timnas
Manchester - Penggawa Manchester United Ashley Young terus menjaga harapan akan kembali mendapat panggilan ke tim nasional Inggris. Young tentu kecewa karena panggilan itu belum juga datang walaupun ini juga tidak membuatnya putus harapan.

Kedatangan Louis van Gaal ke Old Trafford musim ini turut berimbas posisif buat Young. Pemain 29 tahun itu seperti "mengembangkan sayap" akibat tak lagi jadi pemain sayap murni melainkan juga tampil di posisi bek sayap, sama-sama dengan hasil cukup solid.

Performanya tersebut pada prosesnya membuat sejumlah kalangan memprediksi Young berpeluang segera dipanggil lagi ke timnas Inggris. Tapi rupanya Manajer Inggris Roy Hodgson belum sependapat karena Young tak dipanggil dalam dua laga bulan Maret lalu.

Namun demikian Young, yang kali terakhir tampil untuk 'Tiga Singa' pada tahun 2013 tersebut, mengaku tetap siap sepenuhnya jika di kemudian hari dirinya kembali dapat kesempatan tersebut. Ia pun bertekad akan terus tampil sebagus mungkin untuk MU agar memperbesar kans itu.

"Belum ada pembicaraan (dengan Hodgson). Tentu saja aku selalu ingin membela negaraku," ujar Young kepada BT Sport dan dikutip Sports Mole.

"Aku sedikit kecewa tak masuk dalam skuat tapi aku cuma harus memastikan terus bermain bagus di United dan semoga saja aku akan segera dipanggil lagi," kata pemain dengan 30 caps untuk Inggris tersebut.

Laga Inggris berikutnya akan hadir pada bulan Juni depan dengan menghadapi Republik Irlandia dalam partai friendly dan kemudian Slovenia dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

sumber berita Tekad Ashley Young Terus Tampil Oke di MU agar Dipanggil Lagi ke Timnas : detik.com

No comments:

Post a Comment