Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Anggap Liga Champions Sudah di Luar Jangkauan, The Saints Kini Targetkan Liga Europa

Berita bola : Anggap Liga Champions Sudah di Luar Jangkauan, The Saints Kini Targetkan Liga Europa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Anggap Liga Champions Sudah di Luar Jangkauan, The Saints Kini Targetkan Liga Europa
Southampton - Southampton menyadari bahwa mereka kini makin jauh dari zona Liga Champions. The Saints pun mengalihkan bidikannya ke target yang lebih rendah, yakni Liga Europa.

Southampton sempat berada di zona empat besar dalam waktu yang cukup lama pada paruh pertama musim ini. Akan tetapi, tim asuhan Ronald Koeman itu sekarang sudah tak lagi duduk di sana.

Setelah melalui 31 pertandingan, Southampton menempati posisi ketujuh dengan koleksi 53 poin. Mereka berjarak delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

Dengan tujuh laga tersisa sampai akhir musim, peluang Southampton untuk menembus empat besar sebenarnya masih terbuka. Tapi, mereka menganggap hal itu kurang realistis.

Oleh karenanya, Southampton kini akan memperjuangkan tiket ke Liga Europa musim depan. Target ini mereka anggap lebih masuk akal karena Liverpool dan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dan keenam cuma unggul satu poin atas mereka.

"Anda harus realistis. Jaraknya (antara Southampton dan empat besar) banyak dan fokus kami pada saat ini adalah posisi kelima, keenam, dan ketujuh," ujar Koeman di Sky Sports.

"Kami ingin bermain di kompetisi Eropa dan posisi kelima dan keenam di klasemen berarti kompetisi Eropa -- dan mungkin ketujuh," lanjutnya.

"Kalau Anda adalah pelatih Tottenham atau Anda adalah pelatih Liverpool, Anda tak akan senang dengan Liga Europa. Tapi, saya adalah pelatih Southampton dan kalau Southampton mencapai Liga Europa maka itu bagus. Bagi tim-tim lain, yang mereka anggap bagus adalah Liga Champions," kata Koeman.
sumber berita Anggap Liga Champions Sudah di Luar Jangkauan, The Saints Kini Targetkan Liga Europa : detik.com

No comments:

Post a Comment